Walikota Medan Apresiasi digelarnya Bollywood Fair

Walikota Medan Apresiasi digelarnya Bollywood Fair Medan- Mediasukma– Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, MSi mengapresiasi atas terselenggaranya Bollywood Fair yang digelar dalam rangka menyambut Hut TVRI Sumut ke 47 Tahun, di HalamanStasiun TVRI Sumut, Sabtu (9/12/2017). Event ini menunjukkan bahwa Kota Medan merupakan Kota yang multikultural yang dihuni oleh beragam etnis, budaya, adat istiadat dan agama, dimana seluruh masyarakatnya hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

“Kita semua bersaudara dalam bingkai NKRI, dan bangsa ini juga berdiri didasari atas semangat kebersamaan.”kata Walikota Medan saat membuka event Bollywood Fair, didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Zain Noval S.STP.MAP, Kabag Humas Ridho NST,S.STP, dan Camat Medan Barat Rudi Faizal Lubis, AP, M.Si.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan TVRI sebagai salah satu stasiun TV Nasional di kota Medan sudah cukup lama berkiprah dalam menyuarakan suara-suara pembangunan, khususnya pembangunan dikota Medan. Selain itu, TVRI juga memberikan banyak tontonan yang sangat mengedukasi dan menghibur. Untuk itulah Walikota berpesan agar TVRI terus berkarya memberikan sajian hiburan yang positif bagi masyarakat.

“Teruslah menjadi media yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, sayapun berharap eksistensi TVRI yang bersaing dengan stasiun televisi lainya dapat terus dipertahankan.”harap Walikota.

Usai menyampaikan sambutan, Walikota Medan bersama dengan Kepala LPP Sumut Zainuddin Latuconsina, dan tamu undangan yang hadir diantaranya Konjen India, Dr.Shalia Shah, dan Konjen Malaysia, Amizal Fadli Razali, meninjau sejumlah stand yang menyajikan aneka souvenir dan kuliner khas India.

Sebelumnya, Kepala LPP TVRI Sumut Zainuddin Latuconsina dalam sambutanya mengatakan Bollywood d Fair ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Hut TVRI ke 47 tahun.

Di usianya yang memasuki 47 tahun ini, TVRI Sumut telah memiliki lima satuan transmisi digital yang tersebar di beberapa daerah di Sumut diantaranya di Bandar Baru, Simarjarunjung, Sibolga, Padang Sidimpuan, dan Gunung Sitoli.

“TVRI Sumut ini merupakan yang pertama kali didirikan di luar pulau jawa, dan yang ketiga didirikan setelah TVRI Pusat, hingga saat ini telah memiliki lima transmisi digital, ditambah satu lagi yang sedang kita bangun di Prapat.”Jelas Zainuddin.

Selain mengadakan Bollywood Fair, Hut TVRI Sumut yang ke 47 ini juga akan menggelar bakti sosial dan olahraga bersama./ev

Fasilitas Komentar Tidak Tersedia.