Pemerintah Kota Medan Apresiasi Keberhasilan PSMS Medan Masuk ke Liga 1 Indonesia.

Pemerintah Kota Medan Apresiasi Keberhasilan PSMS Medan Masuk ke Liga 1 Indonesia. Medan- Mediasukma– Pemerintah Kota Medan mengapresiasi atas keberhasilan PSMS Medan masuk ke Liga 1 Indonesia. Diharapkan Keberhasilan PSMS Medan masuk liga papan atas ini dapatmengembalikan kejayaan Tim ayam Kinantan seperti dahulu.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Medan Ir. H Akhyar Nasution, MSi ketika menghadiri acara penyambutan Tim PSMS Medan di Lapangan Benteng, Kamis (30/11/2017). Hadir dalam penyambutan PSMS Medan Kasdam I/BB Tiopan Aritonang , Presiden PSMS Kodrat Shah, Manajer Tim PSMS Medan Dr. Januari Siregar, Pelatih PSMS Djajang Nurdiaman dan Ketua KONI Medan Edy Sibarani, serta Suporter PSMS Medan.

Menurut Wakil Walikota, dalam mengikuti liga 1 Indonesia dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, untuk itu seluruh pengurus, official dan Pemain harus bekerja lebih agar PSMS Medan dapat mengikuti Liga 1 Indonesia dengan baik. Pemko  Medan juga mendukung PSMS Medan dengan merenovasi Stadion Teladan.

“Stadion saat ini telah dilakukan perbaikan infrastruktur baik itu rumput lapangan dan sarana lainnya, sehingga menjadi stadion kebanggaan Masyarakat Kota Medan ini menjadi stadion yang standar Internasional. Diharapkan dengan renovasi ini PSMS Medan dapat bermain maksimal di liga 1 Indonesia” Kata Wakil Walikota.

Atas keberhasilan PSMS Medan masuk ke Liga 1 dengan menjadi juara kedua di liga 2 Indonesia ini, Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada Pelatih, Pemain dan semua Pengurus PSMS Medan, sebab tanpa semangat dan keperdulian kita, tentunya PSMS Medan tidak akan masuk ke liga 1 Indonesia.

“Perjuangan Pangkostrad Edy Rahmayadi dan Presiden PSMS Kodrat Shah serta Pelatih dan Pemain telah mengembalikan PSMS Medan memasuki liga di kasta tertinggi di Indonesia. Kita Harapkan Tim Ayam Kinantan dapat meraih prestasi di Liga 1”, kata Akhyar./ev

Fasilitas Komentar Tidak Tersedia.