‘Make It Happen’ Agnes Monica Sihir Fans

Jakarta (MediaSukma) Agnes Monica sukses menggelar konser spektakuler bertajuk “Agnez Make It Happen Concert”, Kamis, 20 Desember. Konser yang digelar di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta itu sukses membuat ratusan penonton terus-terusan berteriak histeris.

Konser berdurasi dua jam itu digelar untuk merayakan 20 tahun karir Agnes di dunia musik. Mulai dari awal hingga akhir konser dibuat serba spektakuler sehingga membuat penonton terkagum-kagum.

Konser dibuka dengan lagu “Temperature” dan “Tak Ada Logika”. “Are you ready to party?!” teriak Agnes disambut teriakan meriah penonton. Usai menyapa penonton, Agnes membawakan “Ini Gila Ini Cinta”.

Agnes kemudian ganti kostum hot pants bertabur payet warna emas dan rompi putih. Giliran lagu sendu yang dia bawakan, “Rapuh”, “Rindu” dan “Matahariku”. Penonton pun kompak menyanyi bersama.

“Selama 20 tahun berkarier I have to say thanks sama my Lord,” kata Agnes. “Pada saat saya bisa, I know it’s not about me. I know it’s because I have God who care.”

Di konser ini Agnes memakai musisi asing sebagai band pengiringnya malam itu. “Aku mau sedikit membocorkan siapa saja yang kerja sama aku saat aku di US. Dancer dan tim band aku memang dari Amerika,” ujarnya saat menggelar jumpa pers usai konser.

Agnes mengaku musisi-musisi yang dibawanya dari Amerika itu memang sangat handal, salah satunya adalah Chris Coleman. Chris adalah drummer untuk tur Chaka Kahn pada 2007 lalu. “Drummernya saja Chris Coleman yang semua orang tahu dia main untuk Chaka Khan, gitarisnya juga. Jadi ya begitulah,” pungkasnya. (wk/dn)

Fasilitas Komentar Tidak Tersedia.