Bupati Dilaporkan ke Polisi karena Perbuatan Tak Menyenangkan

Jambi-Bupati Batanghari dilaporkan ke Polda Jambi. Pasalnya, sang bupati diduga melakukan tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan terhadap seseorang di salah satu salon kecantikan di Kota Jambi.

Laporan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Jambi Ajun Komisaris Besar Polisi Almansyah di Mapolda Jambi, Jumat (24/8).

Bupati Batanghari A Fattah, dilaporkan Ricky William Kusuma Wijaya Ku (53) warga Talang Bakung, Jambi Selatan, ke Mapolda Jambi dengan bukti laporan LP/B-253/VIII/2012/Jambi/SPKT III.

Dalam laporannya pada Kamis (16/8), pelapor Ricky menyebutkan perbuatan tindak pidana tidak menyenangkan ini terjadi di salah satu salon yang ada di kawasan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (15/8).

Menurut laporan pelapor, saat kejadian dirinya sedang berada di kasir salon. Ketika itu tanpa diketahui datang terlapor Fattah dan langsung naik ke lantai dua.

Tidak lama kemudian datang teman terlapor menemui pelapor dan mengatakan pelapor dipanggil terlapor. Karena merasa tidak kenal pelapor tidak mengindahkan panggilan itu. Beberapa saat kemudian, terlapor turun dan langsung menemui pelapor dan menepuk punggungnya. Beruntung sebelum keributan terjadi karyawan salon langsung melerai keduanya.

Karena tidak terima perbuatan Fattah, keesokan harinya pelapor segera melaporkan kejadian ini ke Mapolda Jambi guna dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Kini laporan tersebut masih dalam penyelidikan Ditreskrimum Polda Jambi dan pelapor sendiri ketika dikonfirmasi wartawan melalui ponselnya mengatakan, dia berharap kasus ini ditindaklanjuti sesuai proses hukum.(Ant/TII)

Fasilitas Komentar Tidak Tersedia.