Gubernur Terima Audensi Panitia Bali Japan Expo

(Denpasar, 25 Juni 2012) Gubernur Bali Made Mangku Pastika menerima audensi dari panitia Bali Japan Expo 2012 di Kantor Gubernur Bali, Renon, Senin (25/6).
Perwakilan panitia Asti mengatakan acara Bali Japan Expo ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang digagas oleh anak-anak dan remaja berusia setara SMP sampai dengan Perguruan Tinggi yang tergabung dalam komunitas-komunitas Jepang yang ada di Bali. Sekretaris komunitas Bali Nihon Genki ini menambahkan kegiatan ini akan menampilkan variasi dan kolaborasi kebudayaan-kebudayaan Jepang dan Bali. Menurutnya acara ini pun mendapat dukungan dari Konsulat Jenderal Jepang di Bali. Acara Bali Japan Expo ini akan digelar 30 Juni 2012 mendatang di GOR Lila Bhuana Denpasar.
Gubernur Made Mangku Pastika menyambut baik acara yang diselenggarakan oleh komunitas Jepang di Bali. Menurutnya kegiatan ini akan sangat baik bagi hubungan antara Jepang dan Indonesia, khususnya Bali. Hanya saja acara yang terkesan mendadak ini diharapkan dapat disiapkan lebih matang untuk selanjutnya, mengingat dukungan pemerintah bisa dilakukan apabila sudah dipersiapkan dari jauh hari.

 

Fasilitas Komentar Tidak Tersedia.